Ketua DPW Jarnas Anies Baswedan Jabar : Wujudkan Pemilu 2024 yang Sehat & Aman

by -137 views

Bogor – Nurdiah Yusuf Ketua relawan DPW JARNAS ABW Siliwangi Jawa Barat merupan Caleg PKS Kab. Bogor mengatakan JARNAS ABW tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies telah membentuk Poskora (Posko Rakyat, Posko Relawan Anies) di delapan Kabupaten dan Kota Jawa Barat.

Pendirian Poskora oleh JARNAS ABW Jawa Barat merupakan bentuk implementasi strategi program dengan konsep sinergi dan kolaborasi yang menjadi dasar pergerakan simpul relawan Anies Baswedan agar lebih optimal dan berdaya guna tinggi dalam memenangkan Pemilu 2024.

Poskora akan menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kampanye putih dengan mengedepankan akuntabilitas, trust, clean dan responsible dalam mensukseskan Pilpres 2024, sehingga tujuan utama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 dan juga tercapainya kemenangan bagi partai pengusung serta mewujudkan perubahan bagi Indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

“Pemilu sebagai perwujudan berdemokrasi dan amanat Undang-Undang, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya isu SARA yang dapat menimbulkan polarisasi dan memecah belah umat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *