Mahasiswa Universitas Jayabaya Komitmen Jaga Persatuan & Kawal Pemilu 2024 Aman Damai

by -136 views

Jakarta – Pesta Demokrasi 2024 tinggal menghitung hari. Pada tanggal 14 Februari 2024, ruang demokrasi dibuka seluas-luasnya bagi rakyat untuk memilih wakil mereka dalam menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Jayabaya menghadiri kegiatan diskusi publik bertema “Peran Mahasiswa dalam Mensukseskan Pemilu 2024” di Universitas Jayabaya, Rabu (31/1/2024). 

Adapun narasumber yang hadir Fahri Salim selaku pengamat Politik.

“Kondisi politik 2024 sudah menjelang akhir pemilihan,Kita pemuda dan mahasiswa harus siap menentukan pimpinan yang sesuai pilihan kita,walaupun ada perbedaan pilihan antara kita saya harap tetap menjaga persatuan.” tegas Fahri.

Ketua Lembaga Legislatif Mahasiswa Universitas Jayabaya, Firman Febrianto juga mengimbau mahasiswa agar tetap berperan aktif dalam mengawal Pemilu 2024.

“Mahasiswa jangan apatis terhadap pemilu saat ini. Kita berperan aktif karena kita akan menentukan pimpinan lima tahun kedepan. Maka mahasiswa berperan aktif siap bergerak dan bersinergi bersama demi menciptakan pemilu damai.” ungkap Firman.

Mahasiswa yang bergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Jayabaya juga menyatakan siap mengawal dan mensukseskan pemilu damai. Mereka juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk NKRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *