DPP KKBMM Ajak Masyarakat Jaga Persatuan & Kesatuan, Tak Terprovokasi Isu Pasca Pemilu 2024

by -686 views

Jakarta – Di momentum bulan suci Ramadhan ini, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (DPP-KKBMM), DPP KKBMM, Djamaluddin Koedoeboen, SH, MH berpesan kepada publik tanah air khususnya masyarakat Maluku untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa paska Pemilu 2024.

“Di momentum yang sangat baik ini dibulan suci Ramadhan, kami ingin menghimbau untuk seluruh Masyarakat teristimewa Masyarakat Indonesia yang ada dimana saja anda berada dan lebih khusus lagi Masyarakat Maluku. Kami minta kepda semua bersaudara, semua keluarga besar, Masyarakat Indonesia dimanapun berada agar mari kita tetap menjaga kondisi yang kondusif menjaga persatuan dan kesatuan diantara anak-anak bangsa pasca Pemilu ini,” tegas Djamaluddin, Senin (25/3/2024).

Dia pun mengingatkan agar semua pihak tidak terprovokasi oleh berita-berita atau isu-isu hoax yang pada akhirnya menyesatkan semuanya. Pilpres dan Pileg telah selesai, maka percayakan semuanya kepada aparat penegak hukum sehingga Indonesia ini kedepan menjadi aman, damai, Sejahtera untuk semuanya.

“Dari Maluku untuk Indonesia, mari jaga Indonesia agar menjadi lebih aman, damai, dan sejahtera,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *