Tanggung Jawab Penuh, Polda Kaltara Tekankan Beri Perhatian Ekstra untuk Keluarga dan Korban Salah Sasar Tembak Oknum Polisi

by -112,729 views

TARAKAN – Secara intens Polda Kaltara dan Polres Tarakan khusus dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) melakukan kunjungan ke rumah korban salah sasar tembak oknum polisi, di RT 21, kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, 27 September 2022 lalu.

Langkah ini dilakukan sebagai tanggung jawab kepolisian untuk keluarga korban, baik kepada suami serta tiga orang anaknya.

Dengan memberikan pendampingan bagi anak-anaknya dari unit PPA yang teah mengalami trauma atas insiden tersebut, kepolisian pun telah membantu biaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga korban.

Alvin, suami korban kepada media mengatakan, setelah beberapa hari dalam perawatan intensif di rumah sakit, pihaknya kini fokus untuk penyembuhan ibu anak-anak atau istri agar bisa secepatnya pulih dan kembali ke rumah, dan memastikan juga kondisi anak-anaknya dalam kondisi baik dan terawat di rumah yang selama beberapa hari ini mendapatkan perhatian pihak keplsian dan tetangga terdekat.

Alvin pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kaltara, Dir Intel Polda Kaltara dan Kapolres Tarakan atas perhatiannya.

“Saya juga berharap dengan adanya kejadian ini tidak ada pihak yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi,” tutup Alvin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *