Shiddiq Rabbani : Jangan Takut Khilafah

by -341,324 views

Meskipun Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah resmi dibubarkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu, namun ideologinya tidak serta merta hilang. Bahkan, melalui oraganisasi ekstra kampus Gema Pembebasan, ideologi mereka masih eksis disebarkan.

HTI belum bubar dan tidak membubarkan diri. Dengan segala keterbatasannya HTI melakukan dakwah menuju berdirinya Khilafah, masuk ke kampus-kampus melalui Gema Pembebasan.

Masyarakat juga mempertanyakan status oraganisasi Gema Pembebasan, apalagi pasca dibubarkannya HTI oleh pemerintah Indonesia.

HTI sudah lama resmi jadi organisasi terlarang, maka sudah saatnya pula Gema Pembebasan harus dibubarkan dan dihentikan segala bentuk aktivitas keorganisasiannya karena membahayakan kampus-kampus di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, Ketum Gema Pembebasan Shiddiq Rabbani mengatakan pemerintah tidak perlu takut dengan ideologi khilafah. Justru khilafah ini adalah solusi bagi seluruh umat islam agar masyarakat dan negara dapat menjalani hidup enak, tidak ada harga mahal, pendidikan gratis, tidak ada korupsi dan masih banyak hal-hal positif lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *