Rampai Nusantara Berduka, Juga Mengutuk Keras Aksi Terorisme Di Polsek Astana Anyar Bandung

by -420,098 views

Jakarta – Aksi diduga┬áteror┬ábom terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12) pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian teror bom bunuh diri itu terjadi di Mapolsek Astana Anyar yang mengakibatkan korban jiwa satu orang dan sepuluh orang lainnya luka-luka.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, bernama Agus Sujatno alias Agus Muslim. Agus merupakan mantan narapidana kasus bom Cicendo, Jawa Barat, dan telah dihukum penjara selama empat tahun di Nusakambangan.

Rampai Nusantara menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas gugurnya 1 orang anggota polri dan juga kepada para korban luka-luka yang sedang mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

“Kami seluruh keluarga besar Rampai Nusantara mendoakan semoga personel polri yang gugur mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan YME dan para korban yang sedang menjalani pengobatan agar segera diberikan kesembuhan serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.” kata Mardiansyah Ketua Umum Rampai Nusantara saat ditemui dikantornya, rabu sore.

Mardiansyah juga menegaskan Rampai Nusantara mengutuk keras segala bentuk terorisme yang terjadi termasuk serangan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar polrestabes Bandung pagi ini.

“Segala bentuk terorisme tidak dapat dibenarkan dan kami mengutuk keras, semoga tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini ke depannya karena tentu banyak orang tak bersalah menjadi korban atas perbuatan yang tidak bertanggung jawab ini.” tegas Mardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *