Peringatan Hari Lahir Rampai Nusantara, Gelar Syukuran & Serukan Persatuan Sesama Anak Bangsa

by -176 views

Jakarta – Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara menggelar syukuran dan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati hari lahir ke tiga Rampai Nusantara yang dihadiri pengurus dan anggotanya seperti Waketum Rampai Nusantara Denny Cagur dan juga para tokoh dari berbagai kalangan, selain itu cukup banyak aktivis 98 yang terlihat juga hadir dalam tasyakuran tersebut.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar juga menyerukan persatuan sesama anak bangsa pasca pemilu yang baru saja usai dan menyampaikan rasa bersyukurnya atas eksistensi organisasi kemasyarakatan tersebut yang semakin baik dari tahun ke tahunnya terutama pada aksi sosial ditengah masyarakat.

“Kami bersyukur Rampai Nusantara yang dalam waktu 3 tahun ini semakin memantapkan kiprahnya baik di pusat maupun daerah dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung untukmemberikan kemanfaatan bagi semua orang tanpa terkecuali di seluruh wilayah nusantara,” Jelas Semar.

Ia berharap Rampai Nusantara bisa terus ikut mewarnai dalam membangun kemajuan bangsa kedepan dan dimomentum yang baik pada bulan suci ramadan menjelang malam Nuzulul Quran ini, Mardiansyah menyerukan kepada seluruh anak bangsa untuk menyudahi perselisihan pasca pemilu lalu dan segera satukan diri untuk bersama-sama membangun bangsa demi kepentingan rakyat yang diatas segalanya.

“Hari ini kami menggelar syukuran dan santunan yatim piatu semoga organisasi ini terus bisa menebar kebaikan dan memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” tambah Semar.

“Rampai Nusantara juga serukan persatuan sesama anak bangsa dari seluruh kelompok kepentingan yang bertarung dalam pemilu lalu agar bisa bergandengan tangan bersama-sama menuju Indonesia Maju,” Pungkas Semar.

Diketahui, Rampai Nusantara merupakan organisasi masyarakat yang dilahirkan pada tahun 2021 tersebut kini sudah memiliki jaringan kepengurusan di 34 provinsi, 298 Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *