PERPADI Dukung Pemerintah, Dorong Wujudkan Stabilisasi Industri Perberasan Nasional

by -458,955 views

Perkumpulan penggilingan padi dan pengusaha beras Indonesia (PERPADI) mengajak seluruh rakyat untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menstabilkan industri perberasan agar dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

“Kami (PERPADI) selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam mencari solusi-solusi terbaik agar ketersediaan beras dapat terus terjaga terlebih saat ini menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ,” kata Ketua Umum PERPADI Sutarto Alimoeso.

Hal itu disampaikannya saat ditemui bersama Baintelkam dan anggota PERPADI lainnya di Warung Saco Betawi Peranakan , Jl. Saco 1 No.7, RT.1/RW.4, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, 08 Maret 2023.

Mereka menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah yang terus berupaya melakukan pengendalian produksi disektor perberasan.

“Kami semua insan perberasan dapat bergandeng tangan dalam ikut menciptakan suasana usaha perberasan yang kondusif,” ujarnya.

Dia mengakui Pemerintah selama ini terus melakukan upaya serius untuk memecahkan permasalahan di sektor perberasan nasional.

“Evaluasi kebijakan selalu melibatkan asosiasi perberasan, petani dan rakyat/UMKM,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *