Atlet Taekwondo Pangandaran Buktikan Kerja Keras, Raih Pers Gemilang di Ajang Bergengsi Piala Menpora

by -334,647 views

Pangandaran – Atlet Taekwondo Kabupaten Pangandaran kembali mengukir prestasi gemilang pada kejuaraan nasional Taekwondo Piala Menpora yang digelar di GOR Yogyakarta, dari tanggal 11-13 Nov 2022.

Ajang bergengsi dengan tema Menpora Taekwondo Championship ini diikuti oleh sekitar 1700 peserta dari seluruh Indonesia.

Dikabarkan jika Pengurus Cabang Taekwondo Pangandaran mengirimkan atlet yang berasal dari Dojang SMA Ksatria Nusantara sebanyak 21 orang.

Bertarung dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, para atlet yang semuanya siswa SMA Ksatria Nusantara sukses merebut 9 medali Emas, 6 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Hal itu diketahui dari keterangan Ketua Pengcab Taekwondo Pangandaran yang juga merupakan Kepala Sekolah SMA Ksatria Nusantara, Milki Barokah., S. HI., M. H., saat berhasil diwawancarai pada Minggu, 13 November 2022.

“Speechless (tidak bisa berkata-kata) saat melihat para atlet berjuang dengan penuh motivasi agar bisa meraih prestasi, mereka hebat dan luar biasa,” ujar Milki dengan wajah haru.

Menurut Milki, ia dan jajaran pengurus Pengcab lainya sangat bangga sekaligus terharu melihat kegigihan para atlet binaanya saat bertarung dalam perebutan medali.

“ Mereka seolah datang bertarung hanya untuk menang dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi warga Pangandaran,” tambah wanita cantik berhijab dan berkacamata ini.

Ditambahkan oleh Milki, dari 21 satu atlet yang bertarung, 17 diantaranya mendapatkan medali.

Berikut daftar nama atlet taekwondo Pangandaran dari Dojang SMA Ksatria Nusantara yang berhasil meraih medali pada ajang Menpora Taekwondo Championship di Yogyakarta.

1.Lutfi Fauzi kelas XII : emas
2. Jidan Sidqi Rabbani Kelas XII : emas
3. M. Alfarijal Kelas XI : emas
4. Miqdar Mubarrok Kelas XI : emas
5. Putra Restu Fauzi Kelas XII : emas
6: Zepry Januar Zulkarnaen Kelas XII : emas
7. Sidhi Akmal Maula Kelas XII : emas
8. Ahmad Azis Nugroho Kelas IX : emas
9. Halfa Nurazizah Kelas XII : emas
10. Tsamrotul Fuadah Kelas XlI : perak
11. Reza Amarulloh Kelas XII : perak
12. M.Alfat Kelas XII : perak
13. Salma Aulia Anggraeni Kelas X : perak
14.Nazwa Mursyidah Fauzi Kelas XI : perak
15. Zahra Salsa Sabila Kelas XII : perak
16. M. Haykal Rizik Kelas XI : perunggu
17. M. Defit Habib Akbar Kelas XII : perunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *