Mahasiswa Muslim Desak Anies Tutup Alexis dan Mundur dari Jabatannya

by -844,919 views
Hotel Alexis

MediaSiber.com – Koordinator Aktivis Islam DKI Jakarta, Mahmud T membenarkan rencana aksi yang akan mereka gelar pada hari Minggu (4/2/2018) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam aksinya, ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengkritisi hasil temuan salah satu media online terkait dengan masih beroperasinya layanan Hotel Alexis yang sebelumnya sempat ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

“Berdasarkan hasil investigasi yang dirilis oleh Tempo.co pada tanggal 30 Januari 2018 ditemukan fakta mengejutkan, ternyata Alexis masih eksis. Ini valid dan tentunya sangat mengecewakan bagi kami Mahasiswa Islam,” kata Mahmud dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (2/2/2018).

Temuan tersebut pun diakui Mahmud memberikan dampak yang buruk bagi perspektif mereka kepada Gubernur Anies Baswedan. Bahkan ia menilai Anies Baswedan hanya umbar citra semata di depan para pendukung Muslim ketika pertama kali menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Karena melihat fakta yang ada dengan kebijakan Anis Baswedan ternyata bohong, dan kami mau bilang Anies Baswedan cuman bisa lips service. Pak Anies stop retorika dan tipu-tipu,” tuturnya.

Untuk itu, Mahmud pun menegaskan bahwa pihaknya akan menggelar aksi massa di Bundaran HI untuk menyerukan kepada masyarakat, bahwa selama ini Gubernur Anies Baswedan hanya membual terkait dengan kebijakannya menutup lokalisasi bertaraf internasional itu.

“Benar, Minggu besok kita akan gelar aksi di Bundaran HI dan mengajak seluruh Masyarakat agar sadar lips service ala Anies Baswedan harus segera dihentikan,” tegasnya.

Ditambahkan Mahmud, bahwa pihaknya mendesak agar Gubernur Anies mencabut seluruh izin atasnama Alexis Hotel dan sekaligus mantan Mendikbud di Kabinet Kerja itu melepaskan tahtanya karena dianggap tidak becus mengelola pemerintahan.

“Anies segera tutup Alexis dan segera turun dari jabatannya,” tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *