Kerja Keras Jokowi Dirasakan Rakyat, SAMARA Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf di Riau

by -645 views

Riau – Generasi millenial yang identik dengan anak muda masa kini atau generasi kekinian itu sedang ramai-ramainya mengambil sikap politik untuk mendukung Capres/Cawapres Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

Seperti di Riau, kumpulan anak muda mengatasnamakan SAMARA JOKOWI AMIN (Sahabat Muda Riau Joko Widodo KH Ma’ruf Amin) mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi di Hotel Drego Jl. Jend Sudirman, Pekanbaru Riau, Kamis (17/1/2019).

Kordinator Umum SAMARA JOKOWI AMIN, Asrian Toni mengaku deklarasi kali ini murni dukungan dari generasi muda Riau kepada Jokowi KH Ma’ruf Amin.

“Tentu dengan pemikiran yang solid dan kritis sehingga kita memantapkan diri mendukung pasangan Jokowi KH Ma’ruf Amin,” ungkap Asrian.

Disela acara deklarasi juga digelar seminar bertema “Membangun Riau Lebih Baik Bersama Jokowi Untuk Indonesia Lebih Kuat” dengan dihadiri beberapa narasumber diantaranya tokoh muda Melayu dan juga Ketua Umum HIPMI Riau Datuk Budhi Febriadi, serta akademisi / dosen Universitas Muhammadiyah Riau Infa Wilindaya.

Juga dihadiri ratusan mahasiswa dari berbagai kampus yakni Universitas Riau (UR), Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, dan beberapa Sekolah Tinggi. Serta dari unsur Paguyuban Kemahasiswaan Kabupaten Kota di Riau, mulai dari Kab. Kuantan Singingi, Kab. Bengkalis, Kab. Kampar, Kab. Pelalawan, Kab. Siak dan lain nya. Dan ada juga beberapa orang perwakilan dari Relawan Jokowi Ma’ruf Amin dan unsur OKP.

Datuk Budhi Febriadhi mengakui prestasi dan hasil kerja kerasnya di masa pemerintahan Jokowi ini sudah dirasakan oleh semua rakyat di Indonesia khususnya warga Riau. Seperti halnya pembangunan di Riau, kondisi kesehatan dan persoalan kehutanan yang selalu membaik dari tahun ketahun.

“Sangat rasional bagaimana prestasinya dan kerjanya selama ini. Bukan mengada-ada dan obral janji. Dapat kita lihat sendiri perkembangan nya,” tutur Datuk Budhi.

Datuk Budhi menyebutkan gebrakan Jokowi lainnya pengambil alihan Blok Rokan yang menjadi kebanggaan Bumi Melayu akhir nya bisa dikuasai oleh Negara sendiri.

“Ada yang bilang antek asing, ini kan terpatahkan. Blok Rokan yang semula dikuasai asing kini sudah jadi milik negara sendiri,” tambah Datuk Budhi.

Ditempat yang sama, Infa Wilindaya memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda untuk tidak hanya tinggal diam tapi ikut berperan serta, dalam perhelatan Pilpres yang menentukan 5 tahun kedepan. Dia berpesan sebagai anak muda jangan gampang terprovokasi dengan isu SARA dan Hoaks yang bisa memecah persaudaraan sesama anak bangsa.

“Anak muda harus jeli dan kritis karena dapat merusak sendi kehidupan bernegara terutama di negeri beradat Melayu Provinsi Riau ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *