Muslimat NU Ngawi Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

by -295 views

NGAWI- Ada yang ramai di Halaman Situs DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat Dsn. Paldaplang Ds. Kauman Kec. Widodaren Kab. Ngawi, pada Sabtu (16/12/2023)

Ternyata masyarakat warga NU yang sedang mengadakan pengajian Rutinan Jum’at Pahing Muslimat NU Anak Cabang Widodaren.

Ribuan warga NU (Nahdatul Ulama) mendengarkan dengan cermat apa arahan yang disampaikan Mubaligh/Penceramah Katib Aam PBNU Dr. KH. REZA AHMAD ZAID dari Lirboyo Kediri.

Isi ceramahnya adalah mengajak masyarakat kepada kebaikan dan saling hormat menghormati. Apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Menjelang Pemilu 2024 ini, kita harus saling menghormati dan kita berdoa semoga Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta damai. Setuju njih,” ujar KH Reza.

Dari keterangan ketua muslimat NU Anak Cabang Widodaren Dina Anwari kepada media menyatakan bahwa, “Warga NU Ngawi siap mendukung capres dan cawapres no 2, yakni Prabowo dan Gibran.”

Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga siang hari, tidak menyurutkan peserta pengajian untuk bergeser pulang

Kurang lebih ada 600 (enam ratus) warga NU menyatakan siap mendukung Prabowo-Gibran, sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

“Semoga Prabowo jadi Presiden, jadi kami warga kecil ini tidak kesusahan sembako,” ujar Umi (55), salah satu warga NU yang hadir dalam pengajian rutinan tersebut

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama demi pemilu damai dan berharap Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dalam pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *