DPP Seknas Indonesia Maju & Relawan Jokowi Berikan Selamat atas Terpilihnya Prabowo-Gibran

by -1,262 views

Jakarta – DPP Seknas Indonesia Maju bersama relawan Jokowi dan eksponen 66 menyampaikan pernyataan sikap mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pengumuman dan Penetapan Penghitungan Suara KPU RI dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca Pilpres 2024.

“Melihat serta menyikapi situasi Negara RI saat ini yang telah menyelesaikan secara tuntas seluruh Tahapan Pemilu 2024. Di mana KPU sebagai lembaga penyelenggara telah mengumumkan dengan resmi tentang hasil Pemilu 2024. Untuk itu kami dari perkumpulan Relawan Jokowi dan Eksponen 66 mengucapkan selamat kepada pasangan Bapak Jend (Hor) H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029,” tegas mereka saat konferensi pers di Resto Handayani Matraman Jakarta Timur, Rabu (20/3/2024).

Untuk diketahui, hadir beberapa organisasi yakni Seknas Jokowi, Seknas Ganjar Indonesia, Srikandi Jokowi, Majelis Dzikir Kebangsaan NKRI, Lintas Angkatan 66, dan DPP Forum Komunikasi Solidaritas Masyarakat Jokowi/FKSMJ.

Juga ada beberapa tokoh diantaranya adalah Drs Tongam Tobing (Ketua Umum), Ir. Rimhot Turnip (Sekjen Seknas), Ustadz Ubaidillah (Ketua Umum Majelis Dzikir Kebangsaan NKRI), Tedi Syamsuri (Ketua Umum Lintas Angkatan 66), Gustirini (Ketua Umum Srikandi Jokowi), Reiner Hoely (Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Solidaritas Masyarakat Jokowi (FKSMJ).

Mereka juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk dapat memberikan dukungan kepada pemerintahan saat ini maupun yg akan datang, demi kepentingan bangsa dan negara, dalam upaya mencapai berbagai sasaran antara untuk mencapai INDONESIA EMAS yang gemilang dan merata dan berkeadilan.

“Mendukung berbagai upaya untuk kembali merekatkan silaturahim kebangsaan, menghidari perpecahan dan pertikaian yg pada dasarnya merugikan bangsa dan negara,” ucapnya.

Berikutnya, mereka meminta pada pemerintahan yg akan datang untuk terus melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan di era Presiden Joko Widodo, demi kepentingan bangsa dalam keadilan dan merata.

“Sebagai wujud kecintaan kepada bangsa dan negara ini, serta menegaskan kembali dukungan kami yang Tegak Lurus kepada Pemerintahan Joko Widodo, sebagaimana selama ini kami lakukan hingga berakhirnya masa pemerintahan sebagai Presiden RI ke 7,” pungkasnya.

Disela-sela konferensi pers juga dilakukan kegiatan buka Puasa bersama Anak Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *