Ketua FKUB Papua : Bentuk Penghormatan ke Almarhum Lukas Enembe dengan Menjaga Situasi Damai & Waspadai Provokator di Sosmed

by -160 views

Papua – Ketua FKUB Prov. Papua, Pdt. Lipius Biniluk meminta masyarakat Papua untuk mewaspadai adanya provokator di sosial media yang ingin memperkeruh suasana yang dapat memecah belah persatuan terkait kematian mantan Gubernur Lukas Enembe.

“Waspadai provokator di sosmed dan harus menjadi generasi yang baik dan cerdik, puji tuhan terimakasih atas kesabaran yang kita berikan menghadapi duka dari Mantan Gubernur Bapak Lukas Enembe. Semua akan diberi kan mujizat oleh Tuhan YME,” ungkap Pdt. Lipius Biniluk, hari ini.

Lebih lanjut, Pdt. Lipius menilai penting untuk menghormati almarhum Lukas Enembe yakni dengan menciptakan situasi yang aman dan damai di momen Natal dan Tahun Baru.

“Sangat penting bagaimana cara kita menghormati beliau yaitu menciptakan situasi yang aman damai setelah datangnya Natal dan menjelangnya Tahun baru 2024,” jelasnya.

Lebih jauh, Pdt. Lipius juga mengajak semua pihak untuk bersama menghormati Alm. Lukas Enembe dengan cara baik dan aman.

“Menurut aturan gereja GIDI bahwa jenazah tidak boleh lebih dari 3 hari maka besok sore harus selesai dan Alm. dimakamkan dengan tenang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *