FKUB Provinsi Banten Dukung Polri Amankan & Sukseskan Operasi Ketupat 2024

by -682 views

Banten – Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Provinsi Banten, KH. Dr. M. Romly , mengajak seluruh umat untuk tetap membangun persaudaraan dan menggiatkan ibadah, terutama dalam momentum bulan suci ramadhan ini.

“Marilah kita dalam bulan puasa ini selalu meningkatkan kualitas ibadah, baik ibadah kepada Allah SWT maupun ibadah kemanusiaan, baik yang seiman maupun yang tidak. Yakni dengan membangun persaudaraan yang sejati.” tegasnya, Rabu (3/4/2024).

Ia mengharapkan agar semua umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan baik dan menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama di 10 hari terakhir ramadhan, menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kita juga mendukung aparat keamanan yang melaksanakan Operasi Ketupat 2024 supaya sukses, aman dan lancar. Lebaran kita bergembira baik yang muslim maupun non muslim dalam melaksanakan Idul Fitri 1445 H.” harapnya.

Ia berharap semua pihak bisa bersinergi. Momen lebaran agar bisa berlangsung aman, tentramdan menjadikan kebahagiaan semua orang.

” Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim. Semoga Allah SWT menerima Amal Ibadah kita semua. Minal Aidzin Wal Faizin, mudah-mudahan kita tergolong orang-orang yang bahagia dan memperoleh kemenangan. Amin.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *