Corong Rakyat : Kejagung Memble, Ayo Novel Baswedan Sumpah Pocong Saja!

by -2,163,741 views

JAKARTA – Aksi corong rakyat kembali berlanjut dengan tema maju tak gentar untuk menuntaskan kasus sarang burung walet dugaan penganiayaan dan pembunuhan oleh penyidik KPK Novel Baswedan.
Mereka mengaku tidak mengenal lelah untuk memberi support kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin agar tidak tebang pilih dalam penegakan hukum salah satunya mengadili Novel Baswedan.
“Pantang mundur bagi Corong Rakyat demi menegakkan keadilan. Support tiada henti untuk memberikan dukungan kepada Jaksa Agung agar berani mengadili Novel Baswedan,” tegas Koordinator aksi Ahmad.
Lebih lanjut, Ahmad menegaskan sudah saatnya korps Adhyaksa diselamatkan untuk menjaga marwahnya kembali agar dipercaya masyarakat Indonesia, salah satunya adalah menindaklanjuti kasus sarang burung walet yang menyeret nama Novel Baswedan. Maka itu, tahun 2020 harus menjadi momentum untuk pembenahan total bagi Kejagung agar tidak lagi memble dalam menegakkan hukum.
“Dalam kasus Novel ini, lembaga penegakan hukum ini telah tercoreng karena tak kunjung mengadili Novel dikursi pesakitan. Jadikan tahun 2020 ini menjadi momentum mengadili Novel,” sebutnya.
Selain berorasi, massa Corong Rakyat juga masih menunggu jawaban atas tantangan melakukan sumpah pocong atas kasus yang menimpanya.
“Kami masih menunggu respon Saudara Novel Baswedan, tunjukkan nyali mu untuk menerima tantangan Sumpah Pocong ini. Jangan sampai karma yang akan menghampirimu atas perbuatanmu saat jadi Kasat Reskrim di Bengkulu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *