Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran Sekaligus Sosialisasi, Rampai Nusantara Bagikan Susu & Roti Gratis

by -129 views

Jakarta – Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara kembali melakukan bagi-bagi susu dan roti gratis untuk warga di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar mengatakan memilih membagikan susu dan roti gratis ke masyarakat sebagai cara untuk sosialisasi program unggulan Prabowo-Gibran karena dinilai lebih mudah memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Ini udah kesekian kalinya kami melakukan giat sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran langsung ke masyarakat dengan bagi-bagi susu dan roti, kami menilai selain memberikan manfaat langsung hal tersebut juga akan lebih mudah mengenal program yang di canangkan paslon 02 ini,” jelas Semar.

Lebih lanjut, Semar mengatakan saat ini fokus Rampai Nusantara mengajak masyarakat untuk bersama sama turut serta memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam sekali putaran pada pemilu nanti dan semakin bersemangat ketika di lapangan melihat animo masyarakat yang begitu tinggi,” tambah Semar.

Menurutnya antusias masyarakat yang tinggi pada pasangan Prabowo Gibran tersebut sebagai bukti bahwa visi dan program sampai ke masyarakat dan diterima dengan baik.

“Insya allah satu putaran jika melihat masyarakat begitu menerima pasangan Prabowo-Gibran yang sangat tinggi, saya kira di semua daerah suasananya sama seperti di Jakarta dan sekitarnya,” pungkas Semar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *