17an

Habib Rizieq Serukan Pengibaran Bendera Tauhid, Guntur Romli: Mulai dari Antum

tweet hrs soal panji rasulullah

JAKARTA – Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muhammad Guntur Romli menantang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Shihab untuk memasang bendera bertuliskan kalimat Tauhid mirip yang dibakar oleh kader Banser di Garut beberapa hari yang lalu.

Tantangan ini pun disampaikan Guntur lantaran ada seruan dari Habib Rizieq yang mewajibkan seluruh kader FPI dan simpatisan Alumni 212 untuk mengibarkan bendera Al Liwa dan Ar Roya di lokasi mereka masing-masing.

“Wahai Habib Rizieq, mulailah dari diri antum dengan memasang bendera HTI yang berwarna hitam dan putih itu di depan rumah antum di Makkah,” kata Guntur dalam video rilisnya di Twitter, Kamis (25/10/2018).

Selain memasang bendera di rumahnya, Guntur Romli juga menantang Habib Rizieq untuk membawa bendera tersebut dalam aktivitasnya di Arab Saudi, baik hanya sekedar jalan-jalan maupun datang ke Masjidil Haram.

“Kemudian antum bawa jalan-jalan dua bendera itu yang hitam dan putih bendera HTI di jalan-jalan kota makkah, atau ke Masjidil Haram,” sambungnya.

Tantangan tersebut disampaikan Guntur sekaligus ingin melihat secara faktual bagaimana respon dari aparat keamanan di Arab Saudi terhadap bendera yang diklaim sebagai bendera umat Islam tersebut.

“Saya ingin melihat respon aparat keamanan Saudi melihat aksi antum membawa bendera HTI itu,” ujarnya.

Jika sampai Habib Rizieq berani melakukan tantangan besar tersebut dengan bukti video dan aparat keamanan Arab Saudi membiarkan saja tanpa ada proses hukum apapun, Guntur bersumpah akan berhenti mengkritik FPI saat itu juga.

“Kalau antum laksanakan dan videokan aksi antum ini, wallahi, tallahi, billahi, saya akan berhenti mengkritik FPI dan menyebut antum sebagai orang pemberani,” tegasnya.

Perlu diketahui, bahwa Habib Rizieq bin Shihab melalui akun twitternya @RizieqSyihabFPI menyerukan kepada simpatisan dan anggota FPI serta para mujahid 212 untuk mengibarkan bendera Tauhid yang diklaim sebagai bendera dan panji Rasulullah SAW di posko-posko FPI.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply