Telah Gelar Doa Bersama di 250 Titik Daerah Jakarta, Pengusaha Muda Madura Optimis Ganjar-Mahfud Menang

by -222 views

Jakarta – Pada Kamis (25/01/2024), Kumpulan Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Grup menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan.

Sayuthi, Direktur Rampak Naong Grup, mengungkapkan bahwa tujuan dikumpulkannya semua tim dalam konferensi tersebut sebagai bentuk kongkrit yang ingin ditunjukkan kepada masyarakat terkait dengan komitmen perkumpulan ini untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi 2024.

“Kami semua tim rampak naong grup yang berkumpul saat ini adalah orang-orang yang selama ini turun ke berbagai kelurahan yang ada di Jakarta Timur dan Selatan untuk menggelar doa bersama demi kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin Indonesia 2024,” terangnya.

Selain itu, Sayuthi juga mengungkapkan bahwa Rampak Naong Grup sudah melaksanakan 250 kegiatan di berbagai titik di daerah Jakarta.

“Kami sangat berbahagia sekali karena selama ini sudah menyisir ratusan titik untuk meminta doa bersama masyarakat Jakarta. Kedepannya tentu masih banyak lagi yang perlu kami lakukan untuk kemenangan yang mutlak,” ujar Sayuthi.

Sebelum mengakhiri konferensi, Sayuthi juga meminta doa dan dukungannya kepada semua masyarakat Indonesia agar dapat bersama-sama mengawal kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pemilu 2024.

“Kami tidak bisa mendatangi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk berdoa bersama. Namun kami sangat berharap keikhlasan dukungannya kepada semua elemen masyarakat agar segala hajat baik kita bersama dan pasangan Ganjar-Mahfud dikabulkan oleh Tuhan, Amin,” pungkas Sayuthi.

Konferensi Pers ditutup dengan yel-yel serempak, “Ganjar-Mahfud, Presiden 2024”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *