Sukseskan KTT ASEAN Summit 2023, Pemuda Manggarai Barat Bersatu : Semoga Berjalan Aman & Lancar

by -161,508 views

NTT – Organisasi Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) sepakat berkomitmen mendukung KTT ASEAN Summit 2023 agar berjalan aman dan lancar.

Mereka juga mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi yang telah menunjuk Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai tuan rumah agenda Internasional tersebut.

“Kami Pemuda Manggarai Barat Bersatu mendukung KTT ASEAN Summit berjalan aman, tertib dan lancar. Terima kasih Presiden Jokowi,” tegas mereka usai pertemuan tatap muka bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johanis Asadoma, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Johanis Asadoma, menyampaikan bahwa Presiden Jokowi memilih Labuan Bajo sebagai tempat pelaksanaan Kegiatan KTT ke-42 ASEAN 2023. Sehingga perlu disadari dan ucapan terima kasih kepada Presiden yang telah memilih Labuan Bajo untuk melaksanakan kegiatan yang bergensi ini.

Kata dia, dalam kegiatan KTT ke-42 ASEAN 2023 melibatkan 11 Negara yang akan hadir di Labuan Bajo ini, maka dari itu diharapkan semua pihak ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Soal adanya rencana aksi, saya tekankan agar dipendam dulu. Yang mana nantinya setelah pelaksanaan even ini barulah diberikan waktu atau kesempatan untuk menyampaikan pendapat di muka umum,” sambungnya.

Dirinya menyakini dan percaya bahwa masyarakat Labuan Bajo adalah masyarakat yang ramah siap bekerjasama dan yang mendukung kebijakan-kebijakan ataupun program-program pemerintah di wilayah Labuan Bajo ini.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan limpah terimakasih kepada teman-teman Organisasi Pemuda Manggarai Barat Bersatu (PMBB) yang telah berpartisipasi dalam mendukung penuh kegiatan KTT ke-42 ASEAN 2023 mendatang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *