Siap Bersinergi, MPO Pemuda Pancasila Jakarta Barat : Jaga Kondusifitas, Tetap Dukung Kebijakan Pemerintah

by -711,247 views

Jakarta- Pemuda Pancasila Kota Jakarta Barat berkomitmen terus menjaga keamanan dan mendukung berbagai Progam Pemerintah.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Jakarta Barat H. Misan Djaelani.

“Pemuda Pancasila berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah serta ikut membantu TNI POLRI dalam menjaga keamanan,” ungkapnya, hari ini.

Menurutnya, sebagai organisasi yang mempunyai mekanisme dan aturan, Pemuda Pancasila tentu wajib menghormati para pemimpin baik pemerintah maupun ulama sebagai tokoh agama.

Selain itu, H. Misan Djaelani memastikan pihaknya siap membantu Pemerintah, TNI dan Polri dalam ikut serta membangun serta mengamankan Jakarta terlebih pada masa pandemi covid -19 yang masih berlangsung.

“Jangan sampai dalam menghadapi pandemic kondisi Jakarta tidak kondusif,” ujarnya.

Tak hanya sinergitas dalam ikut membantu pengamanan dan pembangunan Jakarta, Pemuda Pancasila juga harus mengutamakan kerukunan serta persatuan dan kesatuan. Sebagai salah satu organisasi masyarakat yang sudah banyak dikenal masyarakat.

Peran Pemuda Pancasila harus mampu meredam berbagai gejolak-gejolak yang ada dimasyarakat akibat pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan utamanya di Media Sosial. Sehingga tidak menimbulkan gelisah bagi masyarakat.

“Ini adalah program kita ke depan untuk mewujudkan Jakarta yang semakin kondusif. Sehingga harapannya kedepan keamanan semakin terjaga karena adanya sinergitas baik antara Pemerintah, Ulama maupun dengan berbagai Ormas, sehingga masyarakat makin merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *