Rilis Album Gebrak Musik Nusantara 2024, Willy Prakarsa : Karya Nyata, Bangkitkan Semangat Seniman & Musisi Jalanan

by -178 views

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI’98), Willy Prakarsa, kembali menggebrak dunia musik dengan merilis album terbarunya, “Gebrak Musik Nusantara 2024.”

Dalam album ini, terdapat 10 lagu sendu yang memikat hati, seperti “Firasat Keyakinan (Fiya),” “Aku Tak Mengerti,” dan “Selamat Jalan Kekasih.”

Aktivis senior 98 ini, tidak hanya berperan sebagai pencipta lagu, tetapi juga menyumbangkan vokalnya dalam karya-karya ini. Judul-judul lagu lainya seperti “Jangan Ganggu Aku Dulu,” “Rindu,” dan “Hidup Adalah Ujian” menambah kekayaan nuansa dalam album ini.

Tak lupa, Willy Prakarsa mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jend Pol Listyo Sigit Prabowo dan Polri Jajaran atas dukungannya dalam proses rekaman. Album ini menjadi bukti nyata dukungan kepada seniman untuk memajukan budaya Indonesia.

“Terima kasih kepada Kapolri Jend Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Polri Jajaran yang telah banyak membantu proses lancarnya rekaman 1 Album lagu untuk bangkitkan semangat para seniman dan musisi jalanan,” ucap Willy Prakarsa usai melakukan rekaman, Senin (15/1/2024).

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada tim Studio Ghana Bintaro, Papa Billy Siregar, serta seluruh anggota JARI’98 yang memberikan dorongan semangat dalam setiap langkah kreatif. Meskipun rekaman dilakukan secara sederhana, harapannya besar bahwa niat tulus ini dapat mengembalikan gemerlap musik tanah air.

“Insha Allah hari ini kita rampung dan ikat menjadi 1 Album,” ungkap Willy Prakarsa dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *