Pinsar Siap Bersinergi Dukung Pemerintah Stabilkan Industri Perunggasan & Peternakan, Pastikan Berjalan Berkelanjutan

by -210,049 views

Jakarta – Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia mengajak seluruh peternak rakyat untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menstabilkan industri perunggasan agar dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

“Kami (Pinsar) selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam mencari solusi-solusi terbaik. Agar usaha peternakan unggas dapat tumbuh dan terakselerasi dengan baik terutama di masa pandemi ini,” kata Ketua Umum Pinsar Indonesia Singgih Januratmoko.

Hal itu disampaikannya saat ditemui bersama Baintelkam dan anggota Pinsar lainnya di Roemah Rempah Plaza Senayan Tabang Jakpus, 15 November 2022.

Mereka menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah yang terus berupaya melakukan pengendalian produksi disektor peternakan dan perunggasan.

“Kami semua insan perunggasan dapat bergandeng tangan dalam ikut menciptakan suasana usaha perunggasan yang kondusif,” ujarnya.

Dia mengakui Pemerintah selama ini terus melakukan upaya serius untuk memecahkan permasalahan di sektor peternakan rakyat.

“Evaluasi kebijakan selalu melibatkan pelaku usaha, asosiasi peternak, dan peternakan rakyat/UMKM,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *