Persiapkan Mubes Terbesar, GPMI Siap Luncurkan Program Baru

by -523,906 views

JAKARTA – Sepanjang adanya Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) di era kekinian, Ketua Umum GPMI Syarief Hidayatulloh sedang dalam persiapan menjelang Mubes Musyawarah Besar.

Rencana akan di hadiri oleh seluruh wilayah dari mulai Kepengurusan dan sayap GPMI serta Maktab serta Brigade ulama ustad dan habib serta tokoh-tokoh Nasional.

Mubes yang akan di laksanakan pada bulan November 2020 di perkirakan akan membludag dengan adanya gelombang bertambahnya Anggota dan pengurus GPMI itu sendiri.

“Mubes akan memgedepankan Program GPMI situasi dan kondisi negara saat ini serta Pemulihan Ekonomi ketahanan Pangan bagi Umat,” terang Syarief, hari ini.

Menurutnya, keselamatan NKRI dan Ketahanan Pangan bagi umat paling disoroti oleh wakil Ketua Bidang yang akan di bahas pada saat Mubes.

“Tumpah ruah para Kyai, Ustad, Ulama, umarah yang mewarnai tersendiri karena semua ustad, ulama akan membawa usulan untuk di sampaikan di Mubes tersebut,” ujarnya.

“Harapan saya selaku Ketum GPMI DKI Jakarta bahwa setelah eksis selama 23 tahun yang lalu akan lebih maju dan menciptakan kader lebih tangguh dalam membangun persaudaraan selama dekade perjalanan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *