Model dan Politisi Aliah Lestari Ingatkan Jaga Prokes, Minta Publik Patuh Larangan Mudik

by -158,145 views

JAKARTA – Model sekaligus Politisi cantik Aliah Lestari Sayuti beberapa waktu lalu mengajak seluruh masyarakat dan elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus covid-19 dengan cara tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

“Aku mengajak kalian semua untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menerapkan “Larangan Mudik” tahun ini, guna menghindari melunjaknya kembali kasus covid-19 klaster lebaran seperti yang terjadi di India,” Tutur Aliah Sayuti. di dalam unggahan story di akun Instagram pribadinya.

Mantan Caleg DPRRI 2019 dari partai PAN ini juga mengingatkan agar masyarakat secara terus-menerus untuk patuh dalam menerapkan protokol kesehatan melalui 5M.

“Aku mengajak kalian semua menerapkan 5M (Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menghindari kerumunan). Aku harap teman-teman peduli terhadap protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran kasus covid-19 dan menjaga Indonesia agar tetap sehat,” tambahnya.

Model hijab cantik ini juga memiliki slogan untuk menyemangati masyarakat agar lebaran tahun ini tetap dirumah saja.

“Buat teman-teman semua jangan mudik!, karna dirumah aja lebih asyikkk!, walaupun pikiran jauh, walaupun jarak jauh, tapi hati tetap dekat”. Sebagai penutup unggahan story di akun Instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *