Komunitas Warga Rusia-Ukraina di Bali Dukung Agenda KTT G20 Aman Damai

by -684,387 views

Bali – Sejumlah komunitas dari Rusia dan Ukraina mendukung penuh kelancaran penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT G20) agar berjalan kondusif. Komunitas tersebut berharap acara puncak presidensi G20 yang digelar pada 15-16 November 2022 itu, mendapatkan hasil konkrit yang bisa memakmurkan negara-negara di dunia.

“Saya sebagai warga Rusia yang tinggal di Bali, sangat bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah KTT G20. Saya bersama teman Rusia dan Ukraina sangat mendukung acara ini. Kita juga mendukung perdamaian antara Rusia dan Ukraina.” jelas Anton Mukhalav, warga Rusia yang tinggal di Bali.

Ia dan komunitas warga Rusia juga warga Ukraina yang tinggal di Bali juga berharap KTT G20 sukses dan lancar, serta penuh perdamaian.

” Bali begitu memotivasi kami, jadi ayo sukseskan KTT G20. Datang ke Bali, inilah hal yang terbaik.” ungkap Alexey, warga negara Ukraina.

Selama tinggal di Bali, warga negara Rusia maupun Ukraina tidak pernah berkonflik. Mereka tidak terpengaruh situasi peperangan saat ini, karena mereka sangat mendambakan perdamaian jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *