Ki Musbar Mesdi Berharap Kebijakan Pemerintah Dukung Peternak Ayam Layer

by -569 views

Jakarta – Di sebuah acara pertemuan dengan peternak ayam layer dan tim Mabes Polri, Minggu (19/11/2023) memberikan dukungannya penuh terhadap kebijakan pemerintah yang mendukung peternak ayam layer menjelang pemilu 2024. Ki Musbar Mesdi dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa kebijakan ini akan membawa manfaat besar bagi pertanian dan ekonomi pedesaan.

Sebagai pemimpin yang telah lama berkomitmen terhadap sektor peternakan layer, Ki Musbar Mesdi menyoroti pentingnya memberikan pelatihan, akses terhadap teknologi, dan bantuan finansial kepada peternak ayam layer.

Dalam pidatonya, ia mengatakan, “Peternak ayam layer memiliki potensi besar untuk meningkatkan pendapatan peternak kita dan menciptakan lapangan kerja lokal. Saya mendukung penuh upaya pemerintah dalam mendorong sektor ini.”

Selain itu, Ki Musbar Mesdi menekankan perlunya menciptakan kebijakan jangka panjang yang berkelanjutan untuk sektor peternakan ayam layer.

“Bukan hanya sebagai strategi politik menjelang pemilu, tetapi sebagai investasi dalam ketahanan pangan dan pembangunan pedesaan.” ujarnya.

Pernyataan Ki Musbar Mesdi ini disambut positif oleh peternak ayam layer dan masyarakat pedesaan yang hadir dalam acara tersebut. Mereka berharap dukungan dari pemimpin seperti Ki Musbar Mesdi dapat membantu mewujudkan perkembangan sektor peternakan ayam layer yang lebih baik, serta meningkatkan kesejahteraan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *