Ketum PEWARNA Yusuf Mujiono Gandeng Masyarakat Taat Prokes, Sambut Nataru 2022 Aman dan Kondusif

by -716,924 views

Bali – Setelah melalui dua rangkaian acara, seminar nasional dengan Universitas Mahendradatta serta Penganugerahan Apresiasi Pewarna Indonesia kepada sebelas nominasi untuk figur nasionalis dan figur lembaga Nasrani yang berperan di Republik ini. Agenda dilanjutkan dengan rapat kerja nasional selama dua hari dengan terlebih dahulu memberikan pembekalan kepada peserta seperti sosialisasi empat pilar oleh Dr. Ahmad Basarah, wakil ketua MPR RI.

Kemudian tentang misi melalui pendidikan yang disampaikan oleh Daniel Alexander, praktisi pendidikan yang mengajar kepada anak-anak Papua dan disampaikan juga materi oleh Dr. Jimmy Lumintas, Rektor STT IKAT.

Sesi terakhir tentang peran jurnalistik yang disampaikan Agus Sudibyo dari Dewan Pers.

Barulah hari keduanya, Jumat 26 November, Rapat kerja nasional dibuka resmi oleh Ketum Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA) Indonesia, Yusuf Mujiono dan didampingi oleh Sekjen Ronald S. Onibala.

Sebelumnya, Ketum Yusuf Mujiono memberikan kata pengantar untuk semua peserta Rakernas Pewarna Indonesia tahun 2021 ini.

“Pewarna harus terus dibangun dengan mengedepankan iman kepada Tuhan, bergerak dan berkarya tidak dilandaskan uang atau anggaran, namun harus tetap bekerja keras lakukan tugas kita selebihnya biarlah Tuhan yang memberikan hasilnya.”, tegasnya di depan 100-an anggota Pewarna yang hadir di areal BPSDM Denpasar Bali.

Tak ketinggalan, Yusuf juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tiga agenda nasional yang diselenggarakan oleh Pewarna Indonesia. Antara lain Seminar Nasional, Anugerah Apresiasi Pewarna Indonesia dan Rakernas Pewarna Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf juga menyampaikan agar semua anggota Pewarna dan Umat Nasrani untuk total mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, terlebih saat merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 nanti. Hindari keramaian serta agar tetap waspada, sehingga tidak muncul kluster baru Covid-19 kedepannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *