Ke-GR-an, Faktanya yang Intai Rumah Rizal Ramli Bukan Intel Polisi Polres! Stop Playing Victim

by -680 views

Jakarta – Berapa hari terakhir, terjadi sebuah peristiwa menghebohkan di Indonesia. Sepotong cerita yang tak terduga dan ironis sekali yang melibatkan seorang individu berinisial AFK. Yang disebut-sebut mengintai rumah Rizal Ramli baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam berbagai sumber yang dihimpun redaksi, AFK yang secara tak terduga dalam video yang viral saat ditangkap di Kediaman RR telah mengaku-ngaku sebagai intel Polres di rumah RR.

Pengakuan ini menimbulkan banyak pertanyaan dan keprihatinan di kalangan masyarakat. Mengapa ada yang lempar batu dan cuci tangan justru malah mengaku sebagai anggota intel kepolisian? Apa yang sesungguhnya terjadi di balik pengakuan AFK ini ?

Kendati demikian, apa yang dilakukan oleh Rizal Ramli yang koar-koar merasa di intai oleh Intel adalah sebagai upaya playing victim. Membesar-besarkan suasana yang terjadi.

Perlu dicatat bahwa “Tidak ada yang namanya Intel itu harus mengaku diruang publik”.

Jadi ada apa dibalik upaya RR dan kelompoknya itu menyampaikan narasi yang ujug-ujug menyerang Polri. Padahal, saat dikonfirmasi dari Intel Polres, anggota tersebut menegaskan bahwa AFK bukanlah Intel Polres. Dan Intel Polres tidak ada penugasan dikegiatan Rumah RR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *