Jari 98 : Publik Apresiasi Kapolri, Terjun Langsung Berkontribusi Fasilitasi Vaksinasi Covid-19

by -911,564 views

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya yang berperan aktif terjun kelapangan melakukan vaksinasi covid-19 ke masyarakat.

“Publik apresiasi kinerja Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran yang aktif memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid dan turun langsung ke lapangan di tengah situasi Pandemi Omicron,” tegas Wasekjen JARI 98 Donny Fraga Wijaya, hari ini.

Dia berharap instansi lainnya juga ikut mengikuti jejak Polri yang tanpa kenal lelah menekan angka covid ditanah air.

“Polri tak kenal lelah untuk menyelamatkan nyawa warga dari covid-19,” tuturnya.

Ia melanjutkan sebagai Rakyat Indonesia, pastinya bangga memiliki Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran Polri dengan program PRESISI untuk memberikan kontribusi positif buat bangsa dan negeri ini.

“Para Capres-Cawapres harusnya bisa mencontoh Kapolri sebagai cerminan dan suri tauladan yang baik. Itu esensial dan edukasinya,” sebutnya.

Masih kata dia, JARI’98 dkk yang berada di 13 Provinsi mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran atas Dharma baktinya peka dengan kepedulian.

“Sukses mengawal infrastruktur, sukses suntik vaksinasi, sukses berantas Narkoba, terorisme, korupsi, juga sukses di bidang Satgas Pangan. Biar Allah SWT yang balas segala kebaikan kalian selama ini. Semoga Pak Kapolri beserta jajaran diberikan kesehatan lahir batin, kekuatan lahir batin dan keselamatan lahir batin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *