Himasal Depok-Bogor : Gandeng Masyarakat, Ulama Bantu Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

by -691,783 views

Depok – Pengurus Organisasi Himasal Depok-Bogor dalam acara istighasahnya menghimbau kepada seluruh anggotanya apabila mengisi suatu ceramah kepada masyarakat dan dalam kehidupan sehari harinya untuk membantu pemerintah dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Hal itu menyusul adanya beberapa oknum ulama di Indonesia yang melakukan aksi ceramah provokatif guna kepentingan pribadinya maupun kelompoknya yang cenderung dapat menjadi penyebab terjadinya perpecahan antar masyarakat.

Pengurus Himasal Depok Bogor, Asnawi Ridwan menekankan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi oleh segala bentuk ucapan ataupun tindakan yang dapat memecah belah bangsa.

“Sampai dengan saat ini masih terdapat beberapa oknum ulama yang melakukan aksi provokatif, masyarakat harus lebih berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi,” kata dia.

Ia bahkan berharap pemerintah mengambil langkah tegas dalam melakukan penertiban terhadap oknum ulama yang sengaja menebarkan kebencian ditengah masyarakat.

“Sebaiknya pemerintah segera menindak tegas oknum oknum ulama yang menebarkan rasa kebencian di masyarakat dan berpotensi memecah belah bangsa,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *