DSKS Komitmen Dukung Pemerintah, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu Serentak 2024

by -404 views

JATENG – Kelompok Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk ikut berperan mewujudkan kondusifitas keamanan menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

DSKS mengajak masyarakat Jawa Tengah khususnya masyarakat Solo Raya agar tidak terprovokasi adanya upaya perpecahan dari pihak pihak tertentu, tidak menyebarkan dan tidak termakan berita hoax mengikuti Pesta Demokrasi dengan riang gembira.

“Meskipun berbeda pilihan diharapkan masyarakat tidak bermusuhan sehingga Indonesia menjadi negara maju dan mampu berkiprah di kancah Internasional,” kata Ketua DSKS Kota Surakarta.

Pada kesempatan yang berbeda Ketua DSKS Kota Surakarta di temui di Karanganyar (06/06/2023) mengatakan bahwa DSKS berkomitmen untuk mendukung keamanan di Kota Solo sekitarnya, Solo Raya merupakan wilayah yang bersejarah dalam menciptakan para pemimpin di Indonesia sejak dulu. Sebab keamanan merupakan hal yang utama dalam keberlangsungan hidup masyarakat khususnya dalam pelaksanaan Pemilu keamanan harus lebih ditingkatkan dan DSKS berkomitmen untuk itu.

“Apabila negara kita maju, tidak semua negara lain ikut senang sehingga tidak perlu ada permusuhan sesama anak bangsa. Wawasan ini harus kita ketahui dan sebarluaskan sehingga sesama anak bangsa jangan saling mencurigai sebab siapapun pemimimpin yang terpilih merupakan yang terbaik masyarakat harus tetap Bersatu meskipun berbeda pilihan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *