Berduka atas Bencana Gempa Cianjur, Rampai Nusantara Minta Instansi Berwenang Salurkan Bantuan ke Korban Terdampak

by -94,887 views

Jakarta – Gempa Cianjur terjadi hari ini Senin, 21 November 2022 pada pukul 13.21 WIB. Gempa bumi terjadi siang ini terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kerusakan akibat gempa Cianjur terjadi di sejumlah wilayah hingga menelan korban jiwa sampai saat ini sudah 56 orang ya g meninggal dunia. Gempa berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dengan magnitudo (M) 5,6 ini terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Keluarga Besar Rampai Nusantara turut berduka mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur ini dan semoga seluruh korban serta masyarakat terdampak dari musibah ini dapat segera ditangani dengan baik dan cepat.

“Saya secara pribadi dan juga seluruh keluarga besar Rampai Nusantara berduka secara mendalam atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur dan ini khan darurat ya jadi kami meminta instansi terkait yang berwenang untuk segera mengambil langkah dengan cepat agar para korban dan masyarakat yang terdampak dapat segera ditangani dengan baik.” ujar Mardiansyah kepada wartawan, Senin (21/11/2022).

Mardiansyah juga meminta kepada pengurus Dewan Eksekutif Wilayah Jawa Barat untuk dapat membantu mengkoordinasikan dengan berbagai pihak terkait agar penanganan terhadap korban serta keluarga korban bahkan masyarakat sekitar yang terdampak dapat segera teratasi dengan baik dalam kondisi darurat seperti sekarang ini.

“Sebagian pengurus Rampai Nusantara di Jawa Barat juga menjadi korban dari gempa bumi ini bahkan Ketua nya juga mengalami kerusakan cukup berat dirumahnya,namun demikian kami juga meminta kepada teman-teman untuk dapat membantu sebisanya agar para korban terdampak dapat teratasi secepatnya oleh instansi terkait yang berwenang.” kata Mardiansyah.

“Semoga korban yang meninggal dunia dapat diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga dapat diberikan kekuatan serta ketabahan, korban yang luka segera dapat pulih kembali dan korban lainnya juga dapat segera mendapat bantuan, Insya Allah kami akan berupaya untuk dapat membantu masyarakat atas musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur ini.” pungkas Mardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *