Asosiasi Gas Industri Gandeng Mabes Polri, Gelar Giat Bansos di Rumah Oksigen Gotongroyong Pulogadung

by -509,308 views

Jakarta – Asosiasi Gas Industri Indonesia (AGII) bekerjasama dengan Mabes Polri mengadakan kegiatan bansos berupa makanan, susu dan vitamin di Rumah Oksigen Gotongroyong (ROGR) Pulo Gadung, Jaktim,  (Kamis 12/8).

Sekjen AGII Afdal Marda mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu nakes maupun pasien yang sedang dirawat dirumah oksigen. Kita harus saling membantu maupun gotongroyong dalam penanganan covid-19 ini.

Saat ini Indonesia masih terjadi Pandemi Covid-19 bahkan periode Juli setelah lebaran Idul Fitri 2021 kasus Covid-19 melonjak cukup tinggi ” Ujarnya

Sekjen AGII Afdal Marda menambahkan dalam hal kebutuhan Oksigen untuk pasien covid-19, AGII akan terus membantu pemerintah untuk pemenuhan gas oksigen kebutuhan medis sesuai dengan kebutuhan daerah dan rumah sakit setempat sehingga dapat membantu penanganan pasien  covid-19.

AGII sebagai produsen Oksigen akan  memproduksi gas oksigen secara maksimal guna menjaga stok/ketersediaan gas oksigen medis di seluruh wilayah Indonesia dalam mengantisipasi lonjakan jumlah kasus Covid-19, sehingga tidak terjadi kelangkaan gas oksigen medis di daerah maupun di rumah sakit.

AGII juga mengharapkan dapat terus bekerjasama  dengan Polri dalam melakukan pengawasan terhadap pendistribusian oksigen kebutuhan medis sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam pendistribusian dan kebutuhan oksigen untuk pasien Covid-19 tepat sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *