AKBP Suyatno Polisi Terbaik di Republik ini

 
Jakarta –  AKBP Suyatno Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, resmi naik pangkat menjadi AKBP. Perwira polisi ini mendapatkan kehormatan luar biasa karena yang menaikan pangkatnya adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis pagi tadi.
 
Suyatno mendapatkan kenaikan pangkat karena prestasinya yang membanggakan. Salah satunya adalah kemampuannya yang menjadi Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat dimana ia mampu mengcounter pemberitaan soal gangguan keamanan di wilayah ring 1 ini.
 
Suyatno sendiri memiliki prestasi yang luar biasa dalam bidang kehumasan.
 
Mantan Kapolsek Johar Baru ini adalah orang pertama yang ‘membocorkan’ soal kasus kopi beracun fenomenal yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.
 
“Kalau gak ada pak Yatno, mungkin kasus itu tak akan terungkap ke publik. Pak Yanto ini juga kalau bagi kami sebagai Polisi terbaik di republik ini,” kata Ketua Jurnalis Jakarta Pusat Achmet Ferdiansyah.
 
Dia juga memberikan informasi lain soal penyerangan teroris di Jalan MH Thamrin medio 2016 lalu. 
 
Sementara, wartawan senior Jakarta Pusat Ibrahim Silaen juga memuji kinerja Suyatno yang luar biasa. Terutama bagaimana caranya menjalin mitra dengan wartawan.
 
“Hanya pak Yatno, Kasubah Humas yang ramah sama wartawan,” kata Silaen yang sudah 27 tahun ‘memburu taruna’ di Jakarta Pusat ini.
 
Suyatno juga dikenal sebagai Kasubag Humas yang ramah terhadap wartawan. Dia kerap bertemu, bercanda atau bahkan berdiskusi dengan juru warta di wilayah Jakarta Pusat.
 
Suyatno juga dikenal akan gayanya yang ceplas ceplos sehingga benar-benar mencontohkan polisi yang Promoter.
 
Suyatno berharap, kenaikan pangkatnya ini mampu diemban dengan amanah dan bisa memberikan kinerja yang baik demi keamanan di Jakarta Pusat.
 
“Terima kasih atas doa teman-teman semua. Semoga ini amanah buat saya,” harap Suyatno.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply