Tokoh NU Ini Dukung Jokowi-Amin & Siap Bermitra dengan Pemerintah

by -441 views

Purworejo – Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 diharapkan bisa meningkatkan kecintaan kepada bangsa, dan tanah air kita Indonesia. Apalagi para Pejuang kemerdekaan yang terdiri dari ulama, rakyat, TNI, Polri, bersatu padu mengusir penjajah Belanda dari Bumi Indonesia.

“Sebagai generasi penerus di Indonesia marilah kita pupuk dan rawat warisan kita ini,” kata Ketua Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo KH Achmad Chalwani, 30 Agustus 2019.

Lebih lanjut, Kyai Achmad mengaku bersyukur tensi politik di Indonesia saat ini sudah semakin menurun, tokoh politik diatas sudah mulai berangkulan kembali untuk membangun bangsa Indonesia kedepan, supaya kesejahteraan rakyat dan masyarakat Indonesia semakin meningkat.

“Alhamdulillah tensi politik sudah menurun dan elit sudah berangkulan kembali. Semoga rakyatnya bisa mencontoh para elitnya,” ucap Wakil Rais Syuriyah PWNU Prov Jateng ini.

Sebagai tokoh NU dirinya juga mendukung Capres – Cawapres 2019 -2024 terpilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin karena menang melalui mekanisme yang sah dan sesuai dengan Perundang undangan. Kedepan Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo selalu siap bermitra dengan Pemerintah demi terwujudnya Pemerintahan yang berdaulat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang 1945.

“Sebagai seorang ulama saya siap selalu siap memberikan ceramah yang akan menyejukan masyarakat dan demi ketentraman hati masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *