Harapan Habib Rizieq dengan Kedatangan Raja Salman ke Indonesia

by -1,176,038 views

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengaku senang dan bahagia dengan kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Su’uud ke Indonesia. Bahkan dia lebih bahagia lagi dengan sambutan penerimaan DPR dan pemerintah RI yang sangat baik terhadap kedatangan Sang Raja Muslim melebihi sambutan kedatangan Kepala Negara lainnya.

“Kebahagiaan saya lebih bertambah lagi dengan sambutan antusias yang mengharu biru dari masyarakat Indonesia terhadap kedatangan Sang Raja Arab,” ungkap Habib Rizieq, Kamis (2/3).

Menurut dia, kebahagiaan telah mencapai puncaknya tatkala Raja Salman menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan Indonesia dalam semua bidang, termasuk soal kemerdekaan Palestina dan tekad menebarkan Islam yang bersatu dan damai dalam keragaman madzhab di seluruh dunia.

“Harapan saya agar kedatangan Raja Salman dengan sambutan baik DPR dan pemerintah RI serta antusias masyarakat Indonesia bisa menjadi energi kebangkitan umat Islam di Indonesia maupun didunia,” kata Rizieq.

Lebih lanjut, Rizieq berharap hubungan dua negara yakni Indonesia dan Arab Saudi serta dunia Islam lainnya kedepan semakin akrab dan kompak untuk membangun peradaban Islam yang terhormat dan bermartabat serta berdaulat. Sekaligus selalu sigap dalam membela umat Islam di seluruh dunia, khususnya mereka yang tertindas seperti di Palestina, Yaman, Syria, Iraq, Somalia, Afganistan, Kashmir, Uighur, Philipina, Thailand, dan Myanmar serta lainnya.

“Semua ini sesuai dengan sejalan dengan Ruh 212 Indonesia yang telah membangkitkan semangat persatuan dan kebersamaan umat Islam Indonesia serta sekaligus telah menarik perhatian dunia Islam,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *