Panglima Kodap I Wilayah Mamta Papua Ajak Masyarakat Papua Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Kasih & Minta KKB Hentikan Kontak Senjata di Tanah Papua

by -1,185 views

Papua – Panglima Kodap I Wilayah Mamta Papua Agustinus Kress angkat bicara perihal situasi dan kondisi berkaitan dengan Papua khusus nya persiapan Pemilu di tanah Papua.

Agustinus pun mengajak masyarakat Papua untuk mensukseskan Pemilu 2024 secara aman dan damai di bumi Cenderawasih.

“Saya mengingat keluarga di dua negara. Saya mengajak dan menghimbau kepada semua gerakan-gerakan kelompok yang bertikai di negara kita. Saya menghimbau mari kita sukseskan Pemilu ini dengan kasih dan menghormati negara yang masih menjaga kita. Dengan hati lemah lembut dan rendah hati. Sukseskan dengan damai,” tegas Agustinus, hari ini.

Selain itu, Agustinus menghimbau kepada kelompok kriminal bersenjata (KKB) untuk menghentikan kontak senjata di wilayah-wilayah Papua.

“Yang bertikai di tanah adat saya tanah Papua, hentikanlah kontak senjata yang mengakibatkan banyak korban bagi umat insani Tuhan di tanah Papua bagi suku manapun, sebagai satu turunan meski dari berbagai macam agama,” jelasnya.

“Hentikan dan marilah kita terima dengan suka cita dan damai bahagia. Disitulah adalah kehidupan yang akan berlangsung generasi ke generasi di bumi ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *