NKRI Harga Mati, Tokoh Jawa Barat Siap Dukung TNI-Polri Lawan Kelompok Radikal & Intoleran

by -291,960 views

Jawa Barat – Adanya penyebaran paham Khilafah oleh kelompok yang menginginkan perubahan pada ideologi Negara membuat semakin resah masyarakat. Hal ini dibuktikan adanya tindakan pihak kepolisian untuk menangkap salah satu pimpinan kelompok Khilafatul Muslimin yang diduga ingin merubah ideologi yang bertujuan membentuk koloni baru dengan menegakkan syariat semakin kuat bahwa kelompok kelompok tersebut sudah sangat serius ingin merubah ideologi negara.

Diungkapkan oleh ketua Hj. Eti Kusmiati, menyebutkan bahwa “Kelompok-kelompok tersebut banyak menimbulkan keresahan masyarakat terhadap penyebaran paham khilafah maupun kelompok intoleran lainnya yang secara serentak menginginkan khilafah sebagai ideologi Negara.”

Hj. Eti Kusmiati siap memberikan dukungan terhadap Pemerintah, TNI dan Polri karena menyikapi permasalahan yang dihadapi Pemerintah, TNI dan Polri yang selalu saja di rongrong oleh kelompok – kelompok radikal dan intoleran yang dapat menjadi ancaman serius terhadap keutuhan NKRI.

“Penyebaran paham dan ideologi radikal masih menjadi suatu ancaman yang serius bagi bangsa Indonesia. Perkembangan sosial media yang semakin masif menjadi satu kesempatan bagi kelompok-kelompok radikal dalam menyebarluaskan paham dan ideologi mereka.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *