Kinerja Pemerintah Upayakan Penurunan Harga Minyak Goreng Diapresiasi Masyarakat

by -499,576 views

Aktivis Corong Rakyat Hasan mengapresiasi kerja keras Pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin dalam mengatasi harga minyak goreng ditanah air. Pasalnya, harga minyak goreng terpantau kembali masuk tren turun.

“Alhamdulillah, Pemerintah berupaya keras agar harga minyak goreng jadi turun. Ini bukti Pemerintahan Jokowi tidak abai terkait gejolak ketersedian dan fluktuasi harga minyak goreng,” tegas Hasan di Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022.

Menurutnya, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang baru dilantik juga langsung menjawab persoalan Minyak Goreng tersebut dengan cepat dan mengetahui akar masalah yang menjadi pemicu kenaikan dan kelangkaan minyak goreng.

“Mari kita dukung langkah Pemerintah ini, agar harga minyak goreng kembali stabil dan bisa membantu rakyat kecil,” sebutnya.

Dia berharap Pemerintah bisa benar-benar hadir dan bisa melakukan operasi sidak ke pasar-pasar tradisional untuk memastikan harga komoditas minyak goreng sesuai HET.

“Pemerintah bisa gandeng TNI-Polri untuk berbuat hal yang lebih berarti bagi kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat. Dan memastikan rakyat kita tidak mengalami kesusahan apalagi menderita akibat harga minyak goreng tinggi,” tukasnya.

*Isi berita dikutip dari penulis Safari Sidakaton dari Harianterbit.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *