Ketum Persatuan Orang Melayu Indonesia : Turut Berduka atas Insiden di Seruyan, Masyarakat Jangan Terprovokasi

by -335 views

Kalteng – H. Rudiansyah selaku Ketua Umum Persatuan Orang Melayu Indonesia yang mewakili Pemuda Melayu Kalimantan tengah turut berbela sungkawa terkait insiden konflik di desa bangkal, Seruyan, Kalimantan tengah.

“Atas nama Pemuda Melayu Kalimantan Tengah menyikapi peristiwa yang terjadi di Bangkal Kab. Seruyan turut prihatin atas sodara-sodara kita yang tertimpa musibah disana.” tegasnya.

Lebih lanjut, mereka berharap kepada pihak aparat kepolisian dan pemerintah daerah Kalimantan Tengah agar secepatnya mengusut tuntas insiden konflik di desa Bangkal.

“Saya mengharapkan kepada pihak aparat baik kepolisian maupun pemerintah dalam hal ini pemerintah daerah Kalimantan Tengah agar kiranya mengusut tuntas seadil-adilnya perkara ini yang kiranya bisa diselesaikan dengan dingin dan baik.” ujarnya.

Selanjutnya, H. Rudiansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Kalimantan Tengah.

“Saya berharap juga kepada seluruh warga terutama warga Kalimantan Tengah agar kiranya jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak baik yang nantinya akan memecahkan persatuan dan kesatuan kita.” tegasnya.

“Mari kita dukung aparat menegakkan keadilab seadil-adilnya agar supaya bangsa dan negara ini tetap aman, tentram, dan damai.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *