Ketua Bamus Papua : Dukung Percepatan DOB Guna Pembangunan Papua dan NKRI

by -318,723 views

Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) atau pemekaran Papua dinilai demi mengakselerasi pembangunan sekaligus memperluas jangkauan pelayanan birokrasi pemerintahan.

Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Papua, Willem Frans Ansanay mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat papua untuk mendukung percepatan pembangunan papua lewat Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Saya Willem Frans Ansanay yang ikut dalam proses mendukung percepatan pembangunan papua lewat pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB)”, jelasnya.

Menurut Willem Frans Ansanay, tujuan utama dari Daerah Otonomi Baru adalah pemekaran (Wilayah) bagi masyarakat Papua, khususnya orang asli Papua untuk mendekatkan rentang kendali dalam rangka percepatan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat di tanah Papua

“Karena itu tujuan utama dari daerah otonomi baru adalah pemekaran bagi masyarakat papua, khususnya orang asli papua adalah untuk mendekatkan rentang kendali dalam rangka percepatan pembangunan, mensejahterakan masyarakat di tanah Papua”, imbuhnya.

Ketua Bamus Papua itu juga mengajak seluruh masyarakat papua untuk mulai bekerja Membangun Papua dan juga membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Saya mengajak seluruh masyarakat papua untuk mendukung, mari mulai bekerja membangun Papua dan juga membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, terimalah salam dari Saya, Merdeka !”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *