Kawal Program Indonesia Maju, Front Corong Rakyat Apresiasi Kinerja 100 Hari Jokowi-Ma’ruf

by -155,062 views

JAKARTA – Front Corong Rakyat mengapresiasi kinerja masa pemerintahan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang sudah memasuki 100 hari.
Pasalnya, dalam agenda 100 hari pemerintahannya Jokowi-Ma’ruf sudah bekerja keras membuat banyak kebijakan dan melakukan berbagai hal dalam mewujudkan Indonesia Maju.
Ada panca kerja, yaitu yang pertama soal pengembangan sumber daya manusia, yang ke dua keberlanjutan infrastruktur, yang ke tiga adalah penyederhanaan birokrasi, ke empat penyederhanaan regulasi, dan yang ke lima adalah transformasi ekonomi.
Maka itu, Front Corong Rakyat mengajak keterlibatan warga masyarakat untuk tetap mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan janji-janji kampanye Jokowi-Ma’ruf.
“Kami mengapresiasi kinerja 100 hari kerja Jokowi-KH. Ma’ruf Amin demi mewujudkan Indonesia maju. Tapi dibalik itu keterlibatan semua pihak tetap dibutuhkan guna mewujudkan semua janji-janji kampanyenya dulu,” tegas Ketua Front Corong Rakyat Ahmad saat jumpa pers di Mie Atjeh Cikini, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).
Dia pun mengutip pesan Bung Karno yang pernah mengatakan bahwa tak ada perjuangan yang sia-sia. Akan selalu bawa kebaikan jika dilaksanakan dengan baik.
“Kita harus tetap yakin bahwa Indonesia akan maju, jaya, sentosa. Maka itu lebih baik husnudzon atas kerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf selama 100 hari kerja sampai kedepan,” terang dia.
Dia kembali menegaskan bahwa Jokowi-Ma’ruf merupakan cerminan mimpi-mimpi setiap orang Indonesia bisa terwujud. Oleh karenanya, pihaknya mengajak semua elemen bangsa mengawal pemerintahan ini, jika ada yang kurang bagus maka di kritisi dan diberikan solusi.
“Kita akan mengawal pemerintahan ini. Dari bawah, atas, kiri, kanan. Mari wujudkan mimpi-mimpi indah rakyat Indonesia melalui Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *