Jelang Natal dan Tahun Baru, Mantan Pilot Budi Soehardi Libatkan Warga NTT Jaga Kamtibmas

by -2,572,475 views

NTT – Mantan Pilot pendiri Panti Asuhan Roslin Kupang Budi Soehardi mengajak masyarakat Indonesia khususnya NTT untuk ikut serta menciptakan keamanan dan situasi kondusif selama Natal dan Tahun Baru.
“Kami meminta masyarakat membantu TNI – Polri menciptakan suasana aman dan tertib selama hari raya keagamaan,” ungkap Kapten Budi, hari ini.
Lebih lanjut, mantan pilot salah satu Airlines luar negeri yang sangat terkenal ini dan sehari-hari sibuk dengan aneka kegiatannya seperti mengurus kolam ikan kebun dan juga anak-anaknya di Panti Asuhan ini, mengingatkan agar masyarakat tidak cepat terprovokasi dengan informasi yang sumber kebenarannya belum diketahui dengan pasti atau hoax.
“Waspadai dengan berita hoax yang merajalela, jangan percaya dengan sumber informasi yang belum jelas kebenarannya,” ujar Kapten Budi.
Lebih jauh, Kapten Budi juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya NTT untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan agama.
“Saya sangat senang sekali menjadi warga negara Republik Indonesia yang penuh dengan kedamaian dan persaudaraan. Mari kita dukung TNI Polri dalam rangka menjaga ketertiban menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia khususnya di NTT. Mari kita bersaudara semua hidup berdampingan Demi kesejahteraan negara Republik Indonesia selamat natal dan tahun baru, Salam Pancasila,” paparnya.
Dia menambahkan dirinya bangga sebagai warga negara Indonesia dan tinggal di NTT. Ia juga mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya NTT yang ikut merayakan Natal dan ucapan tahun baru.
“Selamat Natal dan Tahun Baru untuk masyarakat Indonesia yang merayakannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *