Habib Kribo Beri Dukungan TNI-Polri, Berantas Kelompok Radikal & Ektrimis di Indonesia

by -199,506 views

JAKARTA – Pegiat media sosial Zein Assegaf atau akrab dipanggil Habib Kribo menyebut bahwa negeri ini ingin diganggu oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan gerombolan para kadrun.

“Mereka yang berkiblat pada tingkah laku Rizieq Shihab dan Babe Aldo, bagi saya Babe Aldo ini adalah orang bodoh yang bermodalkan banyak omong saja yang tidak ada manfaatnya,” kata Habib Kribo, hari ini.

Dirinya yakin mereka ini berani berbicara karena ada yang membayar (ada yang mendanai) dan jika tidak mereka tidak akan berani berkoar – koar untuk melakukan aksi unjuk rasanya.

“Yang saya sedihkan bahwa Babe Aldo dan kelompoknya ini memprovokasi Mahasiswa dan juga mahasiswa mau untuk di provokasi/digerakkan oleh omong kosong dari si Babe Aldo dan juga Rizieq Shihab seolah – olah mahasiswa dibuat seperti para kelompok yang tidak jelas tujuannya dengan menjual nama Agama,” jelasnya.

Dikatakannya, mahasiswa saat ini seperti sudah tidak independen dalam pandangan masyarakat luas karna sudah digerakan karena dalam aksi tanggal 11 April juga terlibat kelompok dari Babe Aldo dan juga kelompok – kelompok kadrun dimana mereka bekerja karna permintaan politik.

“Seharusnya anda para mahasiswa mengerti bahwa permintaan 3 periode ini adalah wacana yang wacana tersebut tidak bersumber dari istana melainkan para Wakil rakyat (Parlemen) yang harusnya kalian para mahasiswa tuntut. Kenapa harus menuntut Presiden Joko Widodo untuk mengklarifikasi tidak setuju dengan 3 Periode ? Menurut saya itu sudah sangat salah besar. Yang terjadi saat ini bahwa 70% lebih masyarakat puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo,” katanya.

Dalam pandangannya, Presiden Joko Widodo ini adalah yang terbaik, bagaimana tidak? Karena banyak para koruptor yang merampas dengan cara memanipulasi harta negara bisa dibasmi dan dibuat gelisah oleh Presiden Jokowi.

“Saya rasa kelompok – kelompok yang saat ini ingin menjatuhkan Presiden Jokowi adalah kelompok yang bisa jadi dibayar/digerakkan dengan orang – orang yang bermodalkan omong kosong. Jika anda berfikir bahwa jokowi tidak didukung rakyat seharusnya Presiden Jokowi sudah jatuh sejak lama, tapi kenyataannya masyarakat masih menginginkan Jokowi sebagai Presiden Indonesia yang memiliki ketegasan yang diperlukan untuk Kemajuan Republik Indonesia,” bebernya.

Dirinya kembali sarankan kepada Mahasiswa janganlah kalian ikut terprovokasi dengan omong kosong dari Rizal Ramli yang menurut saya ingin berkuasa.

“Saya berpesan juga kepada TNI dan POLRI sebagai Aparatur Negara untuk tidak ragu dalam membasmi kelompok – kelompok radikal dan ekstrim karna saya percaya mayoritas masyarakat banyak yang mendukung kalian, jangan biarkan kelompok – kelompok yang ingin merusak Bangsa ini berkembang, menjaga NKRI adalah yang utama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *