Gus Zubairi Pimpin Doa Kemenangan, Singgung Ganjar-Mahfud Sosok yang Bersih & Tak Berpolitik Identitas

by -70 views

Jakarta – Kegiatan Doa Kemenangan dan Dukungan Pasangan Ganjar-Mahfud kembali digelar di Jln. Pondok Pinang 5 RT008/RW 002 No 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/01/2023).

Kali ini silaturrahim dan doa kemenangan tersebut digelar bersama Majelis Taklim Nurul Iman dengan diikuti oleh 100 jamaah yang merupakan masyarakat setempat.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Rampak Naong Group yang di dalamnya tergabung Asosiasi Pengusaha Muda Madura. Kegiatan kali ini juga dimaksudkan dalam rangka doa bersama untuk rakyat Palestina.

Dalam kesempatan itu, Gus Zubairi berpesan kepada jamaah untuk menggunakan hak suaranya sebaik mungkin. Dia menegaskan, sebagai warga negara kita tidak boleh goput. Memilih calon pemimpin, kata dia, adalah bagian dari kewajiban muslim baik dalam konteks bernegara dan beragama.

“Tanggal 14 Februari mendatang tidak boleh golput dan memilih calon pemimpin yang kompeten dan sudah terbukti seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” katanya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan pasangan Ganjar-Mahfud merupakan calon yang sempurna yaitu nasionalis- religius dan bersih dari politisasi agama dan politik identitas.

Hal ini membuktikan bahwa rekam jejak seorang pemimpin harus bersih dari dosa masa lalu. Pemimpin yang kompeten dan kredibel, menurutnya, dapat dilihat bagaimana rekam gerak politiknya. Hal inilah yang harus menjadi variabel pertimbangan dalam memilih calon pemimpin untuk masa depan.

“Rekam jejak menunjukkan komitmen dan kredibilitas kepemimpinan seseorang di masa depan. Maka, kita harus siap menangkan Ganjar-Mahfud,” tanya Gus Zubairi pada jamaah yanang disambut “Sepakat!,” oleh jamaah dengan kompak.

Di akhir acara, dengan dipandu Gus Zubairi para jamaah kompak menyuarakan yel-yel “Ganjar-Mahfud: Menang! Memang! Menang! Yes!”

Kegiatan ini digelar pukul 13.00 WIB sampai selesai. Acara berjalan dengan lancar dan para jamaah terlihat antusias dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *