Bupati Hermus Indou Yakin Caleg PDIP Rahman Mangati Membawa Harapan Baru untuk Manokwari

by -1,183 views

Manokwari -Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, bersama para pendukungnya menghadiri kampanye tatap muka yang digelar oleh caleg PDI Perjuangan, H. Abdul Rahman Mangati.

Acara yang dihadiri Hermus Indou yang juga Bupati Kabupaten Manokwari ini tampak berlangsung semakin meriah dan penuh kekeluargaan di Kampung Makassar, Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat, Jumat (9/2/2024) malam.

Adapun Rahman Mangati, merupakan caleg dari daerah pemilihan 1 Manokwari, yang meliputi Kelurahan Manokwari Barat, Sanggeng, Wosi, Udopi, Inggramui, Soribo dan Kelurahan Tanah Merah Indah.

Pada kesempatan ini, Hermus Indou, yang juga Bupati Manokwari, menjelaskan pentingnya memilih PDI Perjuangan untuk melanjutkan pembangunan daerah. Di antara pembangunan yang disebutkan adalah perbaikan bandara dan pasar.

Untuk itu ia mengajak seluruh warga Kampung Makassar agar dalam menentukan pilihan tanggal 14 Februari 2024, harus selaras dengan kandidat yang diusung oleh PDIP, baik kabupaten, provinsi, pusat hingga presiden.

“Kenapa kita harus memilih PDI Perjuangan, karena kita ingin melanjutkan lagi pembangunan ke depan. Manokwari hari ini kita mulai bangun satu per satu. Bandara, pasar mulai kita perbaiki,” kata Hermus disambut antusias para hadirin.

Selain itu, Hermus Indou juga menyoroti pentingnya keterwakilan warga Bugis Makassar di parlemen, dengan mengajak warga untuk memenangkan Rahman Mangati.

“Haji Rahman ini dari Bugis Makassar, tapi lahir besar di Manokwari. Ini saudara saya juga,” ucap Bupati Manokwari.

Pada kesempatan yang sama, Rahman Mangati yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari itu,
menyatakan siap untuk menyambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah.

“Kebetulan yang memimpin daerah ini adalah dari PDI Perjuangan. Dan kami siap menjadi penyambung aspirasi bapak/ibu,” tutup Rahman, yang juga Ketua KKSS Manokwari.

Diketahui, Abdul Rahman Mangati, adalah seorang tokoh dengan hati yang terpatri dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di Manokwari. Ia menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manokwari untuk periode 2019-2024.

Pernah juga menjadi anggota DPRD Manokwari selama dua periode yakni, 2009-2014 dan 2014-2019.

Bagi Rahman Mangati, politik bukanlah sekadar arena pertarungan kekuasaan, melainkan sebuah panggung yang memungkinkan suara aspirasi masyarakat kecil didengar dan diperjuangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *