17an

Agus-Sylviana Banjir Dukungan

agus-sylvi

Mediasiber.com-Koalisi Partai yang tergabung dalam Koalisi Partai Bhineka Tunggal Ika resmi mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Agus-Sylviana.

“Dengan ini koalisi Bhinneka Tunggal Ika memberikan dukungan penuh terhadap Agus dan Sylviana untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Ketua Koalisi Partai Bhinneka Tunggal Ika, Arief Rahmad saat membacakan deklarasi dukungan di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Menurutnya, dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sudah disepakati pada tanggal 23 September melalui Rapat Pleno Koalisi Partai.

“Tanggal 23 september melalui Rapat Pleno Koalisi Partai, Kami telah menyepakati berdasarkan penelitian kami, dan kami mempertimbangkan kemudian memperhatikan untuk kemaslahatan rakyat Jakarta,” katanya.

Dalam koalisi Partai terdiri dari 7 Partai non-mainstream, yakni Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI), Partai Barisan Nasional (BARNAS), Partai Pribumi, dan Partai Buruh.

Selain dari Partai Politik non-mainstream, pasangan Agus-Sylviana juga mendapat dukungan dari Aliansi Masyarakat Pemilih Jakarta (AMPIJA) dan Garda Ibu Kota Republik Indonesia.

Pada deklarasi dukungan tersebut tidak dihadiri oleh Calon Gubenur DKI Jakarta, yaitu Agus Murti Yudhoyono, hanya Sylviana Murni saja yang menghadiri deklarasi dukungan tersebut.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply