Terima Kunjungan PPDI Ngawi, Pesan Kapolres Ngawi : Junjung Tinggi Sportifitas, Bawalah Kebanggaan!

by -746,120 views

Ngawi – Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Suyitno, S.H menerima kunjungan Ketua PPDI Cabang Ngawi Adiyono beserta pengurus difabel Ngawi, Senin (5/9/2022) di Polres Ngawi.

Di ruang kerjanya, Kapolres Ngawi menyampaikan akan membantu para difabel berangkat ke Tuban dalam rangka sparing atau lomba volly duduk yang tujuannya mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Provinsi Jatim tahun 2023.

“Kapolres Ngawi bangga dan memberikan semangat serta motivasi kepada para atlit difabel Ngawi yang akan berjuang dalam lomba volly duduk dan akan mendukung dalam pelaksanaan di Tuban pada Sabtu tanggal 10 September nanti,” ucap Ipda Dian Plt Kasihumas Polres Ngawi saat dikonfirmasi.

Ngawi akan memberangkatkan 15 orang atlit yang terdiri dari 2 tim cabang olahraga volly duduk yang akan bertanding di Tuban pada Sabtu (10/9/2022) mendatang.

“Ngawi akan memberangkatkan 15 atlit difabel yang terdiri dari 2 tim dalam cabang olahraga volly duduk,” lanjut Dian.

Difabel Ngawi mendapat undangan sparing dari NPCI (National Paralympic Committee Of Indonesia) Kabupaten Tuban dalam rangka event pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) tahun 2023 yang akan dilaksanakan NPCI Tuban di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

“Undangan dari NPCI Tuban untuk sparing adalah dari Blitar, Kediri, Nganjuk, Ngawi, Tulungagung dan Kota Pasuruan,” tutup Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *