Soroti Oknum ASN Pro Papua Merdeka, Ketua Pemuda Mandala Trikora : NKRI Harus Harga Mati!

by -349,541 views

Papua – Keamanan di Papua akhir-akhir ini semakin tidak terkendali,banyak teror yang dilakukan oleh kelompok separatis teroris bersenjata yang menyerang masyarakat asli Papua maupun aparat keamanan TNI dan POLRI.

Penyerangan tersebut bertujuan untuk membuat situasi kamtibmas di Papua mencekam masyarakat banyak yang mengungsi, kelompok pro papua merdeka sengaja melakukan tindakan tersebut untuk memutar balikan fakta bahwa aparat keamanan di Papua melanggar HAM dan di bawa masalah Papua di panggung internasional.

Ada beberapa oknum ASN yang bekerja untuk negara malahan mendukung aksi yang dapat merongrong keutuhan NKRI seperti ikut menyelundupkan senjata dan mendanai. Maka dari itu beberapa aktivis dan mahasiwa melakukan sebuah pembahasan untuk ikut mencari permasalahan tersebut melalui zoom meeting yang diadakan mahasiswa dan aktivis pecinta Papua untuk NKRI.

“Semua ASN harus tetap patuh dan konsisten terhadap NKRI, apapun situasi dan keadaan mereka di wilayah bertugas dan juga harus ada sanksi tegas kepada oknum yang mendukung kelompok separatis teroris bersenjata.”, ujar Ali Kabiay yang juga Ketua Pemuda Mandala Trikora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *